APA Style

Chalim, Muhammad Nur, Rokhman, Wahibur. (2024). PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA GO-FOOD INDONESIA (STUDI PADA PELANGGAN GO-FOOD DI DEMAK) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Chalim, Muhammad Nur, Rokhman, Wahibur. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA GO-FOOD INDONESIA (STUDI PADA PELANGGAN GO-FOOD DI DEMAK). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Chalim, Muhammad Nur, Rokhman, Wahibur. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA GO-FOOD INDONESIA (STUDI PADA PELANGGAN GO-FOOD DI DEMAK). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Chalim, Muhammad Nur, Rokhman, Wahibur. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA GO-FOOD INDONESIA (STUDI PADA PELANGGAN GO-FOOD DI DEMAK). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.