APA Style
Chalim, Muhammad Nur, Rokhman, Wahibur. (2024).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA GO-FOOD INDONESIA (STUDI PADA PELANGGAN GO-FOOD DI DEMAK) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Chalim, Muhammad Nur, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA GO-FOOD INDONESIA (STUDI PADA PELANGGAN GO-FOOD DI DEMAK).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Chalim, Muhammad Nur, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA GO-FOOD INDONESIA (STUDI PADA PELANGGAN GO-FOOD DI DEMAK).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Chalim, Muhammad Nur, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA GO-FOOD INDONESIA (STUDI PADA PELANGGAN GO-FOOD DI DEMAK).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.