APA Style

Mala, Aulia Khoirul, Kusuma, Aryanti Muhtar. (2024). PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG KUDUS (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI KABUPATEN KUDUS) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Mala, Aulia Khoirul, Kusuma, Aryanti Muhtar. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG KUDUS (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI KABUPATEN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Mala, Aulia Khoirul, Kusuma, Aryanti Muhtar. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG KUDUS (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI KABUPATEN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Mala, Aulia Khoirul, Kusuma, Aryanti Muhtar. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG KUDUS (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI KABUPATEN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.