Detail Cantuman
Skripsi
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATED AND CONTEXTUAL) BERBANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
24RF554636.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 IZZ e
|
Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xv, 62 hlm. Ilus. 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet.1
|
Subyek |
PEMBELAJARAN - METODE
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Naila Hidayatun Nuril Izza
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain