APA Style
Izza, Naila Hidayatun Nuril, Setiaji, Heru Agni. (2024).
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATED AND CONTEXTUAL) BERBANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Izza, Naila Hidayatun Nuril, Setiaji, Heru Agni.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATED AND CONTEXTUAL) BERBANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Izza, Naila Hidayatun Nuril, Setiaji, Heru Agni.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATED AND CONTEXTUAL) BERBANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Izza, Naila Hidayatun Nuril, Setiaji, Heru Agni.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATED AND CONTEXTUAL) BERBANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.