APA Style

Izza, Naila Hidayatun Nuril, Setiaji, Heru Agni. (2024). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATED AND CONTEXTUAL) BERBANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Izza, Naila Hidayatun Nuril, Setiaji, Heru Agni. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATED AND CONTEXTUAL) BERBANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Izza, Naila Hidayatun Nuril, Setiaji, Heru Agni. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATED AND CONTEXTUAL) BERBANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Izza, Naila Hidayatun Nuril, Setiaji, Heru Agni. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONINCON (CONSTRUCTIVISM, INTEGRATED AND CONTEXTUAL) BERBANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.