Detail Cantuman
Buku
Entrepreneurship communication
Komunikasi dalam kewirausahaan merupakan suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari pihak penjual ke pihak pembeli. Disadari atau tidak, ada sisi kewirusahaan di setiap diri manusia. Adapun keinginan untuk mengembangkannya menjadi pilhan masing-masing. Buku ini merupakan referensi untuk mahasiswa dalam memahami kewirausahaan, mulai dari pendahuluan, perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Disertai juga dengan tugas yang terstruktur yang dapat dilakukan oleh mahasiswa secara teoritis maupun praktik. Selain itu, buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum yang ingin mengetahui keterkaitan antara komunikasi dan kewirausahaan yang tidak bisa terpisahkan dalam setiap prosesnya.
Ketersediaan
24TD554571.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554571.2 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554571.3 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
338.040 71 ANI e
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 319 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-384-498-7
|
Klasifikasi |
338.040 71
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Edisi pertama
|
Subyek |
KEWIRASWASTAAN - STUDI DAN PENGAJARAN KOMUNIKASI DALAM BISNIS PEMASARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sumarni Bayu Anita
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain