Buku

Entrepreneurship communication



Komunikasi dalam kewirausahaan merupakan suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari pihak penjual ke pihak pembeli. Disadari atau tidak, ada sisi kewirusahaan di setiap diri manusia. Adapun keinginan untuk mengembangkannya menjadi pilhan masing-masing. Buku ini merupakan referensi untuk mahasiswa dalam memahami kewirausahaan, mulai dari pendahuluan, perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Disertai juga dengan tugas yang terstruktur yang dapat dilakukan oleh mahasiswa secara teoritis maupun praktik. Selain itu, buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum yang ingin mengetahui keterkaitan antara komunikasi dan kewirausahaan yang tidak bisa terpisahkan dalam setiap prosesnya.


Ketersediaan

24TD554571.1Perpustakaan PusatTersedia
24SR554571.2Perpustakaan PusatTersedia
24SR554571.3Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.040 71 ANI e
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 319 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-384-498-7
Klasifikasi
338.040 71
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi pertama
Subyek
KEWIRASWASTAAN - STUDI DAN PENGAJARAN KOMUNIKASI DALAM BISNIS PEMASARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this