APA Style
Rohmah, Noor, Hana, Kharis Fadlullah. (2024).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NADHEERA LUXURY MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rohmah, Noor, Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NADHEERA LUXURY MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Rohmah, Noor, Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NADHEERA LUXURY MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Rohmah, Noor, Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NADHEERA LUXURY MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.