APA Style

Rohmah, Noor, Hana, Kharis Fadlullah. (2024). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NADHEERA LUXURY MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rohmah, Noor, Hana, Kharis Fadlullah. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NADHEERA LUXURY MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Rohmah, Noor, Hana, Kharis Fadlullah. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NADHEERA LUXURY MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Rohmah, Noor, Hana, Kharis Fadlullah. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NADHEERA LUXURY MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.