APA Style
Amalia, Khamidatul, Hana, Kharis Fadlullah. (2024).
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN TASTE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI KEPUASAN CUSTOMER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL CABANG PATI) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Amalia, Khamidatul, Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN TASTE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI KEPUASAN CUSTOMER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL CABANG PATI).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Amalia, Khamidatul, Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN TASTE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI KEPUASAN CUSTOMER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL CABANG PATI).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Amalia, Khamidatul, Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN TASTE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI KEPUASAN CUSTOMER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL CABANG PATI).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.