Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 24RF554375.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.3 ARO p
|
| Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2024 |
| Deskripsi Fisik |
xii, 68 hlm. ilus. 23 cm.
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
371.3
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
Cet. 1
|
| Subyek |
PEMBELAJARAN - METODE
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Laily Arofah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






