Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

24RF554375.1Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ARO p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xii, 68 hlm. ilus. 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
PEMBELAJARAN - METODE
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this