APA Style
Arofah, Laily, Maharani, Rizqona. (2024).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Arofah, Laily, Maharani, Rizqona.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Arofah, Laily, Maharani, Rizqona.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Arofah, Laily, Maharani, Rizqona.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.