APA Style

Arofah, Laily, Maharani, Rizqona. (2024). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Arofah, Laily, Maharani, Rizqona. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Arofah, Laily, Maharani, Rizqona. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Arofah, Laily, Maharani, Rizqona. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN OENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.