APA Style

Aulia, Siti Aslihatul, Hana, Kharis Fadlullah. (2024). PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPPEE (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Aulia, Siti Aslihatul, Hana, Kharis Fadlullah. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPPEE. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Aulia, Siti Aslihatul, Hana, Kharis Fadlullah. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPPEE. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Aulia, Siti Aslihatul, Hana, Kharis Fadlullah. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPPEE. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.