APA Style
Aulia, Siti Aslihatul, Hana, Kharis Fadlullah. (2024).
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPPEE (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Aulia, Siti Aslihatul, Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPPEE.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Aulia, Siti Aslihatul, Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPPEE.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Aulia, Siti Aslihatul, Hana, Kharis Fadlullah.
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPPEE.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.