APA Style
Lestari, Sri, Andriyanto, Irsad. (2024).
PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PERBANKAN SYARIAH PADA UMKM DI KECAMATAN MEJOBO KABUPATEN KUDUS) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Lestari, Sri, Andriyanto, Irsad.
PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PERBANKAN SYARIAH PADA UMKM DI KECAMATAN MEJOBO KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Lestari, Sri, Andriyanto, Irsad.
PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PERBANKAN SYARIAH PADA UMKM DI KECAMATAN MEJOBO KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Lestari, Sri, Andriyanto, Irsad.
PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PERBANKAN SYARIAH PADA UMKM DI KECAMATAN MEJOBO KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.