APA Style
Wati, Dini Eko, Maharany, Indah Dewi. (2024).
PENGARUH BRAND IMAGE, FLASH SALE DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2020-2021 (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Wati, Dini Eko, Maharany, Indah Dewi.
PENGARUH BRAND IMAGE, FLASH SALE DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2020-2021.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Wati, Dini Eko, Maharany, Indah Dewi.
PENGARUH BRAND IMAGE, FLASH SALE DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2020-2021.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Wati, Dini Eko, Maharany, Indah Dewi.
PENGARUH BRAND IMAGE, FLASH SALE DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2020-2021.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.