APA Style
Kunthi, Dewi Zulia, Islamiah, Makrufah Hidayah. (2024).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (STUDI KASUS KONSUMEN DI FAZA HIJAB KUDUS) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Kunthi, Dewi Zulia, Islamiah, Makrufah Hidayah.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (STUDI KASUS KONSUMEN DI FAZA HIJAB KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Kunthi, Dewi Zulia, Islamiah, Makrufah Hidayah.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (STUDI KASUS KONSUMEN DI FAZA HIJAB KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Kunthi, Dewi Zulia, Islamiah, Makrufah Hidayah.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (STUDI KASUS KONSUMEN DI FAZA HIJAB KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.