APA Style

Sa'adah, Noor, Mustaqim, Muhamad. (2024). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAADAHNS_ID DI KOTA KUDUS) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sa'adah, Noor, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAADAHNS_ID DI KOTA KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Sa'adah, Noor, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAADAHNS_ID DI KOTA KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Sa'adah, Noor, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAADAHNS_ID DI KOTA KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.