APA Style
Sa'adah, Noor, Mustaqim, Muhamad. (2024).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAADAHNS_ID DI KOTA KUDUS) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sa'adah, Noor, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAADAHNS_ID DI KOTA KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Sa'adah, Noor, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAADAHNS_ID DI KOTA KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Sa'adah, Noor, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAADAHNS_ID DI KOTA KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.