Detail Cantuman
Buku
Pengembangan alur pembelajaran trigonometri : dari teori hingga implementasinya
Buku ini membahas tentang bagaimana alur pembelajaran trigonometri. Buku ini menyajikan landasan teori yang berkembang di Prancis, yaitu Theory of didactial situation yang merupakan dasar dari penyelesaian semua permasalahan trigonometri. Teori ini termuat dalam metode DDR (Didactical Design Research). DDR merupakan metode yang terbaru dan populer saat ini dalam mengembangkan desain pembelajaran.
Ketersediaan
24TD554006.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554006.2 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554006.3 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554006.4 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554006.5 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554006.6 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554006.7 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554006.8 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554006.9 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR554006.10 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
516.24 MAK p
|
Penerbit | Andi Offset : Yogyakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
viii, 216 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-2626-0
|
Klasifikasi |
516.24
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Edisi I, Cetakan I
|
Subyek |
TRIGONOMETRI
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Churun L Maknun
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain