Buku

Pengembangan alur pembelajaran trigonometri : dari teori hingga implementasinya



Buku ini membahas tentang bagaimana alur pembelajaran trigonometri. Buku ini menyajikan landasan teori yang berkembang di Prancis, yaitu Theory of didactial situation yang merupakan dasar dari penyelesaian semua permasalahan trigonometri. Teori ini termuat dalam metode DDR (Didactical Design Research). DDR merupakan metode yang terbaru dan populer saat ini dalam mengembangkan desain pembelajaran.


Ketersediaan

24TD554006.1Perpustakaan PusatTersedia
24SR554006.2Perpustakaan PusatTersedia
24SR554006.3Perpustakaan PusatTersedia
24SR554006.4Perpustakaan PusatTersedia
24SR554006.5Perpustakaan PusatTersedia
24SR554006.6Perpustakaan PusatTersedia
24SR554006.7Perpustakaan PusatTersedia
24SR554006.8Perpustakaan PusatTersedia
24SR554006.9Perpustakaan PusatTersedia
24SR554006.10Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
516.24 MAK p
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 216 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-2626-0
Klasifikasi
516.24
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi I, Cetakan I
Subyek
TRIGONOMETRI
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this