Buku

Sosiologi komunikasi : teori, paradigma, dan diskursus teknologi komunikasi di masyarakat



Kajian Sosiologi Komunikasi merupakan perspektif yang sudah lama. Namun, kajian ini baru mendapat perhatian karena didesak oleh kelahiran berbagai media massa serta boomingnya teknologi yang begitu hebat. Perkembangan telekomunikasi dalam industri IT nyaris melahirkan produk-produk baru setiap hari, yang menyebabkan revolusi komunikasi adalah sesuatu yang tak terelakkan. Persoalan penting dalam Sosiologi Komunikasi adalah substansi interkasi orang-orang dalam masyarakat, termasuk konten interaksi serta semua konsekuensi yang terjadi pada seluruh proses komunikasi tersebut. Buku ini memuat antara lain: filsafat, ruang lingkup, dan konsep Sosiologi Komunikasi; proses komunikasi dalam masyarakat; perkembangan teknologi Indonesia dan komunikasi massa; masyarakat cyber; paradigma keilmuan dan teori komunikasi penelitian komunikasi; masalah-masalah sosial dan media massa; dan masa depan Sosiologi Komunikasi.


Ketersediaan

24TD553954.1Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 BUR s
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 396 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-3925-38-8
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan ke-9
Subyek
Sosiologi komunikasi
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this