APA Style

Agustina, Himma Suraya, Widyastuti, Wahyuning. (2024). KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION PADA MATERI BILANGAN BULAT TERHADAP PEMAHAMAN SISWA (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Agustina, Himma Suraya, Widyastuti, Wahyuning. KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION PADA MATERI BILANGAN BULAT TERHADAP PEMAHAMAN SISWA. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Agustina, Himma Suraya, Widyastuti, Wahyuning. KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION PADA MATERI BILANGAN BULAT TERHADAP PEMAHAMAN SISWA. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Agustina, Himma Suraya, Widyastuti, Wahyuning. KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION PADA MATERI BILANGAN BULAT TERHADAP PEMAHAMAN SISWA. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.