APA Style

Ummah, Ismi, Supriyanto, Agus. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY SKINCARE SKINTIFIC : PERAN MEDIASI VARIABEL E-WOM (STUDI KASUS PADA IPNU-IPPNU DI KABUPATEN JEPARA) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ummah, Ismi, Supriyanto, Agus. PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY SKINCARE SKINTIFIC : PERAN MEDIASI VARIABEL E-WOM (STUDI KASUS PADA IPNU-IPPNU DI KABUPATEN JEPARA). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Ummah, Ismi, Supriyanto, Agus. PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY SKINCARE SKINTIFIC : PERAN MEDIASI VARIABEL E-WOM (STUDI KASUS PADA IPNU-IPPNU DI KABUPATEN JEPARA). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Ummah, Ismi, Supriyanto, Agus. PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY SKINCARE SKINTIFIC : PERAN MEDIASI VARIABEL E-WOM (STUDI KASUS PADA IPNU-IPPNU DI KABUPATEN JEPARA). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.