APA Style
Ummah, Ismi, Supriyanto, Agus. (2024).
PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY SKINCARE SKINTIFIC : PERAN MEDIASI VARIABEL E-WOM (STUDI KASUS PADA IPNU-IPPNU DI KABUPATEN JEPARA) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ummah, Ismi, Supriyanto, Agus.
PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY SKINCARE SKINTIFIC : PERAN MEDIASI VARIABEL E-WOM (STUDI KASUS PADA IPNU-IPPNU DI KABUPATEN JEPARA).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Ummah, Ismi, Supriyanto, Agus.
PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY SKINCARE SKINTIFIC : PERAN MEDIASI VARIABEL E-WOM (STUDI KASUS PADA IPNU-IPPNU DI KABUPATEN JEPARA).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Ummah, Ismi, Supriyanto, Agus.
PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY SKINCARE SKINTIFIC : PERAN MEDIASI VARIABEL E-WOM (STUDI KASUS PADA IPNU-IPPNU DI KABUPATEN JEPARA).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.