APA Style
Haditsah, Nasy'atul, Cahyadi, Iwan Fakhri. (2024).
PENGARUH SWITCHING BARRIER, EKUITAS MEREK DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA KARTU INDOSAT OOREDOO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2017) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Haditsah, Nasy'atul, Cahyadi, Iwan Fakhri.
PENGARUH SWITCHING BARRIER, EKUITAS MEREK DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA KARTU INDOSAT OOREDOO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2017).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Haditsah, Nasy'atul, Cahyadi, Iwan Fakhri.
PENGARUH SWITCHING BARRIER, EKUITAS MEREK DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA KARTU INDOSAT OOREDOO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2017).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Haditsah, Nasy'atul, Cahyadi, Iwan Fakhri.
PENGARUH SWITCHING BARRIER, EKUITAS MEREK DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA KARTU INDOSAT OOREDOO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2017).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.