APA Style

Haditsah, Nasy'atul, Cahyadi, Iwan Fakhri. (2024). PENGARUH SWITCHING BARRIER, EKUITAS MEREK DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA KARTU INDOSAT OOREDOO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2017) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Haditsah, Nasy'atul, Cahyadi, Iwan Fakhri. PENGARUH SWITCHING BARRIER, EKUITAS MEREK DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA KARTU INDOSAT OOREDOO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2017). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Haditsah, Nasy'atul, Cahyadi, Iwan Fakhri. PENGARUH SWITCHING BARRIER, EKUITAS MEREK DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA KARTU INDOSAT OOREDOO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2017). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Haditsah, Nasy'atul, Cahyadi, Iwan Fakhri. PENGARUH SWITCHING BARRIER, EKUITAS MEREK DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA KARTU INDOSAT OOREDOO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2017). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.