APA Style

Fardani, Mohamad Irsad, Mubarok, M. Husni. (2024). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PO. HARYANTO DIVISI PARIWISATA KUDUS (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Fardani, Mohamad Irsad, Mubarok, M. Husni. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PO. HARYANTO DIVISI PARIWISATA KUDUS. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Fardani, Mohamad Irsad, Mubarok, M. Husni. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PO. HARYANTO DIVISI PARIWISATA KUDUS. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Fardani, Mohamad Irsad, Mubarok, M. Husni. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PO. HARYANTO DIVISI PARIWISATA KUDUS. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.