APA Style
Fardani, Mohamad Irsad, Mubarok, M. Husni. (2024).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PO. HARYANTO DIVISI PARIWISATA KUDUS (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fardani, Mohamad Irsad, Mubarok, M. Husni.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PO. HARYANTO DIVISI PARIWISATA KUDUS.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Fardani, Mohamad Irsad, Mubarok, M. Husni.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PO. HARYANTO DIVISI PARIWISATA KUDUS.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Fardani, Mohamad Irsad, Mubarok, M. Husni.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PO. HARYANTO DIVISI PARIWISATA KUDUS.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.