APA Style
Wai, Muhammad Syariful, Naim, Abdul Haris. (2023).
PENGARUH DIGITAL MARKETING, ENDORSE CELEBRITY DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIROP PARIJOTHO (STUDI PADA CV. SELEKSI ALAM MURIA) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Wai, Muhammad Syariful, Naim, Abdul Haris.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, ENDORSE CELEBRITY DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIROP PARIJOTHO (STUDI PADA CV. SELEKSI ALAM MURIA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Wai, Muhammad Syariful, Naim, Abdul Haris.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, ENDORSE CELEBRITY DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIROP PARIJOTHO (STUDI PADA CV. SELEKSI ALAM MURIA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Wai, Muhammad Syariful, Naim, Abdul Haris.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, ENDORSE CELEBRITY DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIROP PARIJOTHO (STUDI PADA CV. SELEKSI ALAM MURIA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.