APA Style

Putri, Aisyah Syamara, Cahya, Bayu Tri. (2024). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRICE PERCEPTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Putri, Aisyah Syamara, Cahya, Bayu Tri. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRICE PERCEPTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Putri, Aisyah Syamara, Cahya, Bayu Tri. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRICE PERCEPTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Putri, Aisyah Syamara, Cahya, Bayu Tri. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRICE PERCEPTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.