APA Style
Putri, Aisyah Syamara, Cahya, Bayu Tri. (2024).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRICE PERCEPTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Putri, Aisyah Syamara, Cahya, Bayu Tri.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRICE PERCEPTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Putri, Aisyah Syamara, Cahya, Bayu Tri.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRICE PERCEPTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Putri, Aisyah Syamara, Cahya, Bayu Tri.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRICE PERCEPTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.