APA Style

Harish, Muhammad Rifqi, Kusrini, Eni. (2023). PENGARUH SOCIAL MEDIA SEBAGAI DIGITAL MARKETING DALAM E-COMMERCE MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PELAKU UMKM DI KABUPATEN KUDUS (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Harish, Muhammad Rifqi, Kusrini, Eni. PENGARUH SOCIAL MEDIA SEBAGAI DIGITAL MARKETING DALAM E-COMMERCE MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PELAKU UMKM DI KABUPATEN KUDUS. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Harish, Muhammad Rifqi, Kusrini, Eni. PENGARUH SOCIAL MEDIA SEBAGAI DIGITAL MARKETING DALAM E-COMMERCE MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PELAKU UMKM DI KABUPATEN KUDUS. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Harish, Muhammad Rifqi, Kusrini, Eni. PENGARUH SOCIAL MEDIA SEBAGAI DIGITAL MARKETING DALAM E-COMMERCE MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PELAKU UMKM DI KABUPATEN KUDUS. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.