APA Style
Harish, Muhammad Rifqi, Kusrini, Eni. (2023).
PENGARUH SOCIAL MEDIA SEBAGAI DIGITAL MARKETING DALAM E-COMMERCE MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PELAKU UMKM DI KABUPATEN KUDUS (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Harish, Muhammad Rifqi, Kusrini, Eni.
PENGARUH SOCIAL MEDIA SEBAGAI DIGITAL MARKETING DALAM E-COMMERCE MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PELAKU UMKM DI KABUPATEN KUDUS.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Harish, Muhammad Rifqi, Kusrini, Eni.
PENGARUH SOCIAL MEDIA SEBAGAI DIGITAL MARKETING DALAM E-COMMERCE MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PELAKU UMKM DI KABUPATEN KUDUS.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Harish, Muhammad Rifqi, Kusrini, Eni.
PENGARUH SOCIAL MEDIA SEBAGAI DIGITAL MARKETING DALAM E-COMMERCE MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PELAKU UMKM DI KABUPATEN KUDUS.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.