APA Style

Nafis, Khilma Ainun, Mustaqim, Muhammad. (2024). PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2020) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Nafis, Khilma Ainun, Mustaqim, Muhammad. PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2020). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Nafis, Khilma Ainun, Mustaqim, Muhammad. PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2020). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Nafis, Khilma Ainun, Mustaqim, Muhammad. PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN KUDUS ANGKATAN 2019-2020). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.