APA Style

Ariyani, Indah Dwi, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus. (2024). PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE SOMETHINC DI MOONLIGHT CMC BEAUTY) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ariyani, Indah Dwi, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE SOMETHINC DI MOONLIGHT CMC BEAUTY). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Ariyani, Indah Dwi, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE SOMETHINC DI MOONLIGHT CMC BEAUTY). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Ariyani, Indah Dwi, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE SOMETHINC DI MOONLIGHT CMC BEAUTY). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.