APA Style
Saadah, Uula Husainatus, Rahmawaty, Anita. (2023).
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PRODUCT VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING COFFEE SHOP DI KUDUS (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Saadah, Uula Husainatus, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PRODUCT VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING COFFEE SHOP DI KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Saadah, Uula Husainatus, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PRODUCT VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING COFFEE SHOP DI KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Saadah, Uula Husainatus, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PRODUCT VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING COFFEE SHOP DI KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.