APA Style

Saadah, Uula Husainatus, Rahmawaty, Anita. (2023). PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PRODUCT VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING COFFEE SHOP DI KUDUS (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Saadah, Uula Husainatus, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PRODUCT VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING COFFEE SHOP DI KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Saadah, Uula Husainatus, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PRODUCT VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING COFFEE SHOP DI KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Saadah, Uula Husainatus, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PRODUCT VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING COFFEE SHOP DI KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.