APA Style

Malina, Sarril, Mustaqim, Muhamad. (2023). ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION HERBORIST DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN REMAJA DI JEPARA) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Malina, Sarril, Mustaqim, Muhamad. ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION HERBORIST DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN REMAJA DI JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Malina, Sarril, Mustaqim, Muhamad. ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION HERBORIST DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN REMAJA DI JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Malina, Sarril, Mustaqim, Muhamad. ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION HERBORIST DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN REMAJA DI JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.