APA Style
Anggraini, Nor Amalia, Gunawan, Karebet. (2023).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SASHA PASTA GIGI HALAL BERSIWAK (STUDI KASUS DESA UNDAAN KIDUL, KECAMATAN KARANGANYAR, KABUPATEN DEMAK) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Anggraini, Nor Amalia, Gunawan, Karebet.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SASHA PASTA GIGI HALAL BERSIWAK (STUDI KASUS DESA UNDAAN KIDUL, KECAMATAN KARANGANYAR, KABUPATEN DEMAK).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Anggraini, Nor Amalia, Gunawan, Karebet.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SASHA PASTA GIGI HALAL BERSIWAK (STUDI KASUS DESA UNDAAN KIDUL, KECAMATAN KARANGANYAR, KABUPATEN DEMAK).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Anggraini, Nor Amalia, Gunawan, Karebet.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SASHA PASTA GIGI HALAL BERSIWAK (STUDI KASUS DESA UNDAAN KIDUL, KECAMATAN KARANGANYAR, KABUPATEN DEMAK).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.