APA Style

Arofah, Siti Malichatul, Andriyanto, Irsad. (2023). PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Kudus A Yani 1) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Arofah, Siti Malichatul, Andriyanto, Irsad. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Kudus A Yani 1). Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Arofah, Siti Malichatul, Andriyanto, Irsad. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Kudus A Yani 1). Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Arofah, Siti Malichatul, Andriyanto, Irsad. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Kudus A Yani 1). Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.