Skripsi

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN REPRENSENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA BERBANTUAN SOFTWARE ARTICULATE STORYLINE



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

23RF552769.1Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 PRA e
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xii, 167 hlm. ilus. 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
PEMBELAJARAN - METODE
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this