APA Style
Pratiwi, Anisa Dwi, Haqiqi, Arghob Khofya. (2023).
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN REPRENSENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA BERBANTUAN SOFTWARE ARTICULATE STORYLINE (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Pratiwi, Anisa Dwi, Haqiqi, Arghob Khofya.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN REPRENSENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA BERBANTUAN SOFTWARE ARTICULATE STORYLINE.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Pratiwi, Anisa Dwi, Haqiqi, Arghob Khofya.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN REPRENSENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA BERBANTUAN SOFTWARE ARTICULATE STORYLINE.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Pratiwi, Anisa Dwi, Haqiqi, Arghob Khofya.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN REPRENSENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA BERBANTUAN SOFTWARE ARTICULATE STORYLINE.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.