APA Style
Aliani, Fahrida, Supriyanto, Agus. (2023).
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD PRODUCT HALAL FOODS : PERAN DARI RELIGIOUS BELIEF, HALAL CERTIFICATION, HALAL AWARENESS (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Aliani, Fahrida, Supriyanto, Agus.
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD PRODUCT HALAL FOODS : PERAN DARI RELIGIOUS BELIEF, HALAL CERTIFICATION, HALAL AWARENESS (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Aliani, Fahrida, Supriyanto, Agus.
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD PRODUCT HALAL FOODS : PERAN DARI RELIGIOUS BELIEF, HALAL CERTIFICATION, HALAL AWARENESS (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Aliani, Fahrida, Supriyanto, Agus.
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD PRODUCT HALAL FOODS : PERAN DARI RELIGIOUS BELIEF, HALAL CERTIFICATION, HALAL AWARENESS (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.