APA Style

Aliani, Fahrida, Supriyanto, Agus. (2023). FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD PRODUCT HALAL FOODS : PERAN DARI RELIGIOUS BELIEF, HALAL CERTIFICATION, HALAL AWARENESS (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Aliani, Fahrida, Supriyanto, Agus. FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD PRODUCT HALAL FOODS : PERAN DARI RELIGIOUS BELIEF, HALAL CERTIFICATION, HALAL AWARENESS (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Aliani, Fahrida, Supriyanto, Agus. FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD PRODUCT HALAL FOODS : PERAN DARI RELIGIOUS BELIEF, HALAL CERTIFICATION, HALAL AWARENESS (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Aliani, Fahrida, Supriyanto, Agus. FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD PRODUCT HALAL FOODS : PERAN DARI RELIGIOUS BELIEF, HALAL CERTIFICATION, HALAL AWARENESS (STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.