APA Style

Muafiyah, Hidayatum, Rahmawaty, Anita. (2023). PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT BUS LASEM DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Muafiyah, Hidayatum, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT BUS LASEM DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Muafiyah, Hidayatum, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT BUS LASEM DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Muafiyah, Hidayatum, Rahmawaty, Anita. PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT BUS LASEM DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.