APA Style
Muafiyah, Hidayatum, Rahmawaty, Anita. (2023).
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT BUS LASEM DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Muafiyah, Hidayatum, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT BUS LASEM DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Muafiyah, Hidayatum, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT BUS LASEM DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Muafiyah, Hidayatum, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT BUS LASEM DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.