APA Style
Ramadhani, Rizky Putri, Muhaimin. (2023).
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE (PERSEPSI NILAI OLEH NASABAH) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK INVESTASI TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH UPS RONGGOLAWE KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ramadhani, Rizky Putri, Muhaimin.
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE (PERSEPSI NILAI OLEH NASABAH) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK INVESTASI TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH UPS RONGGOLAWE KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Ramadhani, Rizky Putri, Muhaimin.
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE (PERSEPSI NILAI OLEH NASABAH) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK INVESTASI TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH UPS RONGGOLAWE KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Ramadhani, Rizky Putri, Muhaimin.
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE (PERSEPSI NILAI OLEH NASABAH) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK INVESTASI TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH UPS RONGGOLAWE KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.