APA Style

Alwi, Ahmad, Naim, Abdul Haris. (2023). PERAN PERSEPSI PEMBELIAN, AFEKSI KONSUMEN DAN STIMULI PEMASARAN PADA PERILAKU BELANJA DARING KONSUMEN E-COMERCE (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Alwi, Ahmad, Naim, Abdul Haris. PERAN PERSEPSI PEMBELIAN, AFEKSI KONSUMEN DAN STIMULI PEMASARAN PADA PERILAKU BELANJA DARING KONSUMEN E-COMERCE. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Alwi, Ahmad, Naim, Abdul Haris. PERAN PERSEPSI PEMBELIAN, AFEKSI KONSUMEN DAN STIMULI PEMASARAN PADA PERILAKU BELANJA DARING KONSUMEN E-COMERCE. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Alwi, Ahmad, Naim, Abdul Haris. PERAN PERSEPSI PEMBELIAN, AFEKSI KONSUMEN DAN STIMULI PEMASARAN PADA PERILAKU BELANJA DARING KONSUMEN E-COMERCE. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.