APA Style
Alwi, Ahmad, Naim, Abdul Haris. (2023).
PERAN PERSEPSI PEMBELIAN, AFEKSI KONSUMEN DAN STIMULI PEMASARAN PADA PERILAKU BELANJA DARING KONSUMEN E-COMERCE (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Alwi, Ahmad, Naim, Abdul Haris.
PERAN PERSEPSI PEMBELIAN, AFEKSI KONSUMEN DAN STIMULI PEMASARAN PADA PERILAKU BELANJA DARING KONSUMEN E-COMERCE.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Alwi, Ahmad, Naim, Abdul Haris.
PERAN PERSEPSI PEMBELIAN, AFEKSI KONSUMEN DAN STIMULI PEMASARAN PADA PERILAKU BELANJA DARING KONSUMEN E-COMERCE.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Alwi, Ahmad, Naim, Abdul Haris.
PERAN PERSEPSI PEMBELIAN, AFEKSI KONSUMEN DAN STIMULI PEMASARAN PADA PERILAKU BELANJA DARING KONSUMEN E-COMERCE.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.