APA Style
Ulya, Himmatul, Supriyadi, Ahmad. ().
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN WARUNG KUDUSAN) (Cet. 1).
:
.
Chicago Style
Ulya, Himmatul, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN WARUNG KUDUSAN).
Cet. 1
:
,
.
Skripsi.
MLA Style
Ulya, Himmatul, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN WARUNG KUDUSAN).
Cet. 1
:
,
.
Skripsi.
Turabian Style
Ulya, Himmatul, Supriyadi, Ahmad.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN WARUNG KUDUSAN).
Cet. 1
:
,
.
Skripsi.