APA Style

Ulya, Himmatul, Supriyadi, Ahmad. (). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN WARUNG KUDUSAN) (Cet. 1). : .

Chicago Style

Ulya, Himmatul, Supriyadi, Ahmad. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN WARUNG KUDUSAN). Cet. 1 : , . Skripsi.

MLA Style

Ulya, Himmatul, Supriyadi, Ahmad. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN WARUNG KUDUSAN). Cet. 1 : , . Skripsi.

Turabian Style

Ulya, Himmatul, Supriyadi, Ahmad. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN WARUNG KUDUSAN). Cet. 1 : , . Skripsi.