APA Style
Husniyati, Ifta, Mustaqim, Muhammad. (2023).
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2021) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Husniyati, Ifta, Mustaqim, Muhammad.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2021).
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Husniyati, Ifta, Mustaqim, Muhammad.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2021).
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Husniyati, Ifta, Mustaqim, Muhammad.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2021).
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.