APA Style

Erawati, Eriana, Jalil, Abdul. (2023). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN KEPRCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA iGeneratin DI JEPARA) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Erawati, Eriana, Jalil, Abdul. PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN KEPRCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA iGeneratin DI JEPARA). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Erawati, Eriana, Jalil, Abdul. PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN KEPRCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA iGeneratin DI JEPARA). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Erawati, Eriana, Jalil, Abdul. PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN KEPRCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA iGeneratin DI JEPARA). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.