Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELAting, experiencing, appliying, cooperating, transfering) terhadap hasil belajar siswa pada materi tekanan zakat di mts matholiul huda posono gembong pati)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

23RF552371.1Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 FAQ p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xii, 69 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.102
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this