APA Style

Aini, Nur, Lida, Ulfah Mey. (2023). PENGARUH STRATEGI MARKETING LIVE STREAMING DAN VIDEO ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Aini, Nur, Lida, Ulfah Mey. PENGARUH STRATEGI MARKETING LIVE STREAMING DAN VIDEO ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop). Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Aini, Nur, Lida, Ulfah Mey. PENGARUH STRATEGI MARKETING LIVE STREAMING DAN VIDEO ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop). Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Aini, Nur, Lida, Ulfah Mey. PENGARUH STRATEGI MARKETING LIVE STREAMING DAN VIDEO ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop). Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.