APA Style

Nimah, Nikmatul Fitriatun, Maharany, Indah Dwi. (2023). PENGARUH DAYA TARIK, STRATEGI POSITIONING DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PADA WISATA SERIBU BATU SEMLIRO DESA RAHTAWU, KECAMATAN GEBOG, KABUPATEN KUDUS) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Nimah, Nikmatul Fitriatun, Maharany, Indah Dwi. PENGARUH DAYA TARIK, STRATEGI POSITIONING DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PADA WISATA SERIBU BATU SEMLIRO DESA RAHTAWU, KECAMATAN GEBOG, KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Nimah, Nikmatul Fitriatun, Maharany, Indah Dwi. PENGARUH DAYA TARIK, STRATEGI POSITIONING DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PADA WISATA SERIBU BATU SEMLIRO DESA RAHTAWU, KECAMATAN GEBOG, KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Nimah, Nikmatul Fitriatun, Maharany, Indah Dwi. PENGARUH DAYA TARIK, STRATEGI POSITIONING DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PADA WISATA SERIBU BATU SEMLIRO DESA RAHTAWU, KECAMATAN GEBOG, KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.