APA Style
Efi, Noor, Supriyanto, Agus. (2023).
PENGARUH HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED VALUE UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA FATAYAT KABUPATEN KUDUS (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Efi, Noor, Supriyanto, Agus.
PENGARUH HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED VALUE UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA FATAYAT KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Efi, Noor, Supriyanto, Agus.
PENGARUH HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED VALUE UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA FATAYAT KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Efi, Noor, Supriyanto, Agus.
PENGARUH HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED VALUE UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA FATAYAT KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.