APA Style

Efi, Noor, Supriyanto, Agus. (2023). PENGARUH HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED VALUE UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA FATAYAT KABUPATEN KUDUS (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Efi, Noor, Supriyanto, Agus. PENGARUH HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED VALUE UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA FATAYAT KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Efi, Noor, Supriyanto, Agus. PENGARUH HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED VALUE UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA FATAYAT KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Efi, Noor, Supriyanto, Agus. PENGARUH HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED VALUE UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA FATAYAT KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.