APA Style

Wahyuni, Dwi Putri Noor, Atabik, Ahmad, Noor, Sufiana. (2023). PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI PERAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Wahyuni, Dwi Putri Noor, Atabik, Ahmad, Noor, Sufiana. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI PERAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Wahyuni, Dwi Putri Noor, Atabik, Ahmad, Noor, Sufiana. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI PERAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Wahyuni, Dwi Putri Noor, Atabik, Ahmad, Noor, Sufiana. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI PERAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.