APA Style
Wahyuni, Dwi Putri Noor, Atabik, Ahmad, Noor, Sufiana. (2023).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI PERAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Wahyuni, Dwi Putri Noor, Atabik, Ahmad, Noor, Sufiana.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI PERAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Wahyuni, Dwi Putri Noor, Atabik, Ahmad, Noor, Sufiana.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI PERAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Wahyuni, Dwi Putri Noor, Atabik, Ahmad, Noor, Sufiana.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI PERAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.