APA Style
Efa, Noor, Mubarok, Muhammad Husni. (2023).
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN HALAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK ULIQ FOOD (STUDI KASUS PEMBELI DI ULIQ FOOD) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Efa, Noor, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN HALAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK ULIQ FOOD (STUDI KASUS PEMBELI DI ULIQ FOOD).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Efa, Noor, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN HALAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK ULIQ FOOD (STUDI KASUS PEMBELI DI ULIQ FOOD).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Efa, Noor, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN HALAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK ULIQ FOOD (STUDI KASUS PEMBELI DI ULIQ FOOD).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.