APA Style

Efa, Noor, Mubarok, Muhammad Husni. (2023). PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN HALAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK ULIQ FOOD (STUDI KASUS PEMBELI DI ULIQ FOOD) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Efa, Noor, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN HALAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK ULIQ FOOD (STUDI KASUS PEMBELI DI ULIQ FOOD). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Efa, Noor, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN HALAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK ULIQ FOOD (STUDI KASUS PEMBELI DI ULIQ FOOD). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Efa, Noor, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN HALAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK ULIQ FOOD (STUDI KASUS PEMBELI DI ULIQ FOOD). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.