APA Style

Mahbubah, Siti, Maharany, Indah Dewi. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS BMT NUKAS CABANG WADO KECAMATAN KEDUNGTUBAN KABUPATEN BLORA) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Mahbubah, Siti, Maharany, Indah Dewi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS BMT NUKAS CABANG WADO KECAMATAN KEDUNGTUBAN KABUPATEN BLORA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Mahbubah, Siti, Maharany, Indah Dewi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS BMT NUKAS CABANG WADO KECAMATAN KEDUNGTUBAN KABUPATEN BLORA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Mahbubah, Siti, Maharany, Indah Dewi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS BMT NUKAS CABANG WADO KECAMATAN KEDUNGTUBAN KABUPATEN BLORA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.