APA Style

Ulyanita, Ika Ananda, Mubarok, M Husni. (2023). PENGARUH HALAL LABEL DAN BRAND IMAGE MELALUI TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ulyanita, Ika Ananda, Mubarok, M Husni. PENGARUH HALAL LABEL DAN BRAND IMAGE MELALUI TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Ulyanita, Ika Ananda, Mubarok, M Husni. PENGARUH HALAL LABEL DAN BRAND IMAGE MELALUI TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Ulyanita, Ika Ananda, Mubarok, M Husni. PENGARUH HALAL LABEL DAN BRAND IMAGE MELALUI TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.