APA Style
Ulyanita, Ika Ananda, Mubarok, M Husni. (2023).
PENGARUH HALAL LABEL DAN BRAND IMAGE MELALUI TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ulyanita, Ika Ananda, Mubarok, M Husni.
PENGARUH HALAL LABEL DAN BRAND IMAGE MELALUI TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Ulyanita, Ika Ananda, Mubarok, M Husni.
PENGARUH HALAL LABEL DAN BRAND IMAGE MELALUI TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Ulyanita, Ika Ananda, Mubarok, M Husni.
PENGARUH HALAL LABEL DAN BRAND IMAGE MELALUI TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.