APA Style
Asroriyah, Izza Marifatul, Sanusi. (2023).
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS MIFTAHUL HUDA JEKULO KUDUS (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Asroriyah, Izza Marifatul, Sanusi.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS MIFTAHUL HUDA JEKULO KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Asroriyah, Izza Marifatul, Sanusi.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS MIFTAHUL HUDA JEKULO KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Asroriyah, Izza Marifatul, Sanusi.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS MIFTAHUL HUDA JEKULO KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.