APA Style

Asroriyah, Izza Marifatul, Sanusi. (2023). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS MIFTAHUL HUDA JEKULO KUDUS (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Asroriyah, Izza Marifatul, Sanusi. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS MIFTAHUL HUDA JEKULO KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Asroriyah, Izza Marifatul, Sanusi. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS MIFTAHUL HUDA JEKULO KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Asroriyah, Izza Marifatul, Sanusi. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS MIFTAHUL HUDA JEKULO KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.