APA Style

Fardian, M. Syamsul Haq, Kurniawan, Danang. (2023). PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, KEMASAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU INDOMILK DI KECAMATAN KOTA KUDUS) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Fardian, M. Syamsul Haq, Kurniawan, Danang. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, KEMASAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU INDOMILK DI KECAMATAN KOTA KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Fardian, M. Syamsul Haq, Kurniawan, Danang. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, KEMASAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU INDOMILK DI KECAMATAN KOTA KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Fardian, M. Syamsul Haq, Kurniawan, Danang. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, KEMASAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU INDOMILK DI KECAMATAN KOTA KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.