APA Style
Fardian, M. Syamsul Haq, Kurniawan, Danang. (2023).
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, KEMASAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU INDOMILK DI KECAMATAN KOTA KUDUS) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fardian, M. Syamsul Haq, Kurniawan, Danang.
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, KEMASAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU INDOMILK DI KECAMATAN KOTA KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Fardian, M. Syamsul Haq, Kurniawan, Danang.
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, KEMASAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU INDOMILK DI KECAMATAN KOTA KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Fardian, M. Syamsul Haq, Kurniawan, Danang.
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, KEMASAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU INDOMILK DI KECAMATAN KOTA KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.