APA Style
Setiawan, Ahmad Danni, Rahmawaty, Anita. (2023).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI FESYEN MUSLIM PADA GEN Z KABUPATEN PATI (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Setiawan, Ahmad Danni, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI FESYEN MUSLIM PADA GEN Z KABUPATEN PATI.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Setiawan, Ahmad Danni, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI FESYEN MUSLIM PADA GEN Z KABUPATEN PATI.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Setiawan, Ahmad Danni, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI FESYEN MUSLIM PADA GEN Z KABUPATEN PATI.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.