APA Style

Setiawan, Ahmad Danni, Rahmawaty, Anita. (2023). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI FESYEN MUSLIM PADA GEN Z KABUPATEN PATI (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Setiawan, Ahmad Danni, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI FESYEN MUSLIM PADA GEN Z KABUPATEN PATI. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Setiawan, Ahmad Danni, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI FESYEN MUSLIM PADA GEN Z KABUPATEN PATI. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Setiawan, Ahmad Danni, Rahmawaty, Anita. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI FESYEN MUSLIM PADA GEN Z KABUPATEN PATI. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.