APA Style
Niam, Andika Misbahun, Mustaqim, Muhamad. (2023).
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI MAHASISWA IAIN KUDUS PRODI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018-2020) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Niam, Andika Misbahun, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI MAHASISWA IAIN KUDUS PRODI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018-2020).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Niam, Andika Misbahun, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI MAHASISWA IAIN KUDUS PRODI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018-2020).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Niam, Andika Misbahun, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI MAHASISWA IAIN KUDUS PRODI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018-2020).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.